Minuman Coklat Kekinian | Mucho

Minuman Coklat Kekinian | Mucho
11/22/2016 1 Comment Artikel editor mucho

 

img_20160426_090900

 

Muchomania.com – Dalam era modern yang semakin berkembang ini, semakin banya perubahan termasuk pada minuman, salah satu diantaranya ialam minuman coklat. Jadi tidak mengeherankan, jika usaha makanan dan minuman banyak diburu oleh manusia, karea minuman termasuk kebutuhan dasar. Satu jenis makanan atau minuman saja, tidak akan membuat kita puas, mengapa? Karena selera setiap orang itu berbeda.

Dibutuhkan sedikit kreatifitas, untuk bisa membuat bermacam minuman dan makanan yang unik dan berbeda. Siapa yang akan menyangka trend minuman atau makanan di kalangan masyarakat sekarang-sekarang ini. Sebenarnya minuman coklat sudah ada sejak nenek moyang kita, hanya saja karena seiring berkembangnya jaman, banyak dilakukan inovasi hingga menjelma menjadi minuman menarik dan unik yang menjadi buruan oleh semua orang.

Mucho; adalah minuman coklat yang sudah berinovasi. Sering mendengar ‘cappcunino cincau’ kan? Nah bahan dasar Mucho dan es capcin ini sama. Ialah bubuk minuman cappcunico dan aneka rasa lainnya. Cappucino sendiri minuman khas orang Italia, sementara cincau sendiri minuman penyegar tradisional di Indonesia, bahkan bisa menghilankan panas dalam. Hasil kreativitas inilah yang membuat konsumen selalu penasaran, untuk menikmati rasanya. Selain lezat juga menyegarkan.

 

Minuman es cappcucino sudah banyak dijumpai di gerai pinggir jalan, maupun di mall besar dan pusat perbelanjaan. Tidak sukar untuk mendapatkannya.

 

Kemudian es bubble tea, ialah minuman berbahan dasar sama dengan mucho; bubuk minuman aneka rasa. Tetapi dia menggunakan konsep isi bubble. Kalau es cappucino cincau, menggunakan cincau sebagai isi, es bubble tea menggunakan tea.

 

Bubble apa sih? Bubble ialah jelly berwarna hitam yang dikombinasikan dengan minuman aneka rasa. Bisa juga dipadukan dengan susu, bubble tea ini juga termasuk minuman favorit masyarakat Indonesia. Semakin banyak kuliner minuman di Indonesia yang mengalami inovasi bukan? Ini dikarenakan, masyarakat Indonesia cenderung merasakan kebosanan, maka sebagai pebisnis minuman wajib untuk berkreasi.

 

Penampilan, kemasan dan keunikan dan yang paling utama adalah rasa, ini yang dicari oleh banyak orang. Kalau tampilan menarik tidak bisa mengimbangi rasa, kekiniannya bisa jadi tidak akan awet.

 

Baca juga :

Tags
About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.